Sabtu, 05 November 2016

Lebih Dari Teman (part 2)

Yeeee!!!
kini post ku ada yang Part 2! #asliiniseneng
kalo dari post yang sebelumnyaa kalian bisa lihat cerita persahabatanku! eits! sahabat ku gak cuma 1! tapi 3! (berempat itu sama aku)
nahhh kalo yang part pertama sama Ananda Soraya, part kedua ini sama sahabatku yang gak kalah gokil sama yang udah aku ceritain!
anak ini satu kelas sama aku, namanya
Benedicta Dinda Ryan P.!
anak ini sebelumnya sari SMP Santa Lucia di Bekasi!
jauh kannn?? iyaa emangg wkwkwk
anak  ini cukup 'berisi' wkwkwk #inibahasahalusnya
ginukk2 cem bantalll, tinggi 155cm
rumahnya deket sama sekolahh,
sering banget itu rumahnya jadi basecamp nya kita2 iniii
pertama kali waktu ngeliat dia, aku mikir anak ini itu anak tomboy bangett, cool
tapiii ternyataaa~~~
beda jauh bung!
bene: emm anterin aku kekamar mandi yokk
aku: duhhh, males amat ni ndutt (aku panggil dia gendut wkwkwkk)
bene: halahh ayolah milll *sambil tarik2 baju*
aku: arrgghh mager ki ndut sumvahhh
bene:oooo tak kelikitin nihhhhh
aku: aaaaaa iyaaaiyaaa stopp
bene: HE HE HE HE *ketawa jahat banget ini asli*
aku: dasar lu mahhh
nahhh pasti kalian kalo baca gitu aja pasti kalian mikir anak ini penakut,
HOHOHOHO
jangan salah bro!
dia di saat2 tertentu dia jadi 'anak yang paling berani diantara kita berempat.'
ASLI.
kalian tau gak sih kalo jaman2 sekolah dulu, terus kalo disuruh guru ambil barang guru di ruang guru, moment pas mau buka pintu pasti :
"IHHH KAMU DULU AH YANG NGETOK TAR AKU YANG NGOMONG DEH"
"AKU YANG NGETOK KAMU YANG NGOMONG YAAA"
pasti gituuu
dan disitulah keberanian seorang perempuan diuji.
dan waktu itu aku sama bene ngalamin kejadian gitu.
dan aku bilang:
aku: hehehe ndutt aku yang ngetok kamu yang ngomong yaa wkwkwkkw
aku: aku wedi nduttt
dan kalian tau bene bilang apa?
bene: yaampun takut amat sih! sama sama orang juga!ribet amat! gausah kayak orang susah deh!
-tok tok tok-
bene: permisi pak mau..............................
.
.
YAWLA
NAK
INI KAMU?
BENARKAH INI KAMU NAK?
KAMU TADI BILANG APA?
.
sumvah ini dia anaknya sekalinya takut, dia jadi seorang penakut. tapi waktu dia sifat keberaniannya muncul, dialah orang yang paling berani.
.
.
.
 I absolutely love my best friend.
So much.


Thank youuu for reading! wait for my next post!
big hug from me! {}

0 komentar:

Posting Komentar