Sabtu, 05 November 2016

Lebih Dari Teman

hallo teman teman!
maaf yaa kalo aku mulai jarang mem-post lagiii
hari ini aku bakal ceritain, gimana sih kehidupan ku di sekolah, rumah, atau kejadian2 menarik di hidupku!
di postingan hari ini aku bakal bahas tentang "pertemanan"
kalo kalian liat dari judul, pasti kalian mikir "ini pasti tentang pacaran" "ooo ini pasti tentang cinta2an"
NO! KALIAN SALAH!
ini tentang Sahabat. Gausah basa basi lagi, cusss baca ceritaku, okay?

2016 Emily Diona Christine masuk di SMK N 8 Semarang jurusan Multimedia. Disitu mulai ketemu temen baru, guru baru, lingkungan baru, baju baru, pacar baru(?) EH enggak dong! lanjut-
masuk kelas MM 1 dan temen sebangku itu namanya
Ananda Soraya! dia sering aku paling "ayak".
mantan murid SMP 36 Semarang ini jadi kenalan temen kelas aku yang pertama!
anaknya putih, tinggi cem tiang listrik, alisnya tipisss sangattt, asli dari lahir wkwkwk. Aku sama ayak sering banget "satu pemikiran" kok bisa? iya bisa. gatau kenapa(?) jadi waktu itu pelajaran b.indonesia disuruh guru baca suatu cerita, terus memberi pendapat pada cerita tersebut. terus muncul percakapan kayak gini: (ini sebenernya kadang kita sering pakek bahasa jawa, tapi aku translate in  biar kalian mudeng wkwkwk)
Ayak: Oy em! *sambil pencet2 bahu ku*
aku: apaaann?
ayak: kamu mudeng gak gurunya suruh kita ngapain?
aku: yaelahhh, mana kutauu. kamu tanya sama orang yang salahh.
ayak: halah, kamu kii
aku: coba tanya temen yang laen dahh
-aku sama ayak tanya ke temen2 terdekat di area duduk kita-
aku: oooh suruh bikin pendapat sama cerita inii *sambil nunjuk satu cerita yang ada di buku bahasa Indonesia*
ayak: hoohh yok buatt tar suruh maju mati dah kita kalo gak buat
aku: yaudahh
-terus kita baca cerita, terus mikir2 agak lama, terus entah kenapa kita saling tatap2an dengan wajah yang datar.-
aku: apaan lu liat2! jangan nyonto! wuuu *sambil ketawa2*
ayak: hih! ngapain nyonto kamu! paling jugak belom ada isinya. kalo ada isinya pun paling itu ngasal. hahahaha *ketawa jahat*
aku: HIH! ngece banget! liat wae ntar sampe sama awas we!
ayak: eww ogah banget!
-terus kita buat sendiri2 bener2 gak ada kerjasama, -
-terus pas suruh tukerin buku sama temen sebelah-
ayak: nih
aku: nihh
-kita berdua sama2 baca hasilnya, beberapa detik terus kita saling tatap2an-
ayak: IH! kamu nyonto aku ya! kok kalimat awal nya sama persis sih!
aku: HIH! ya enggak lah! kamu kalik!
ayak: wahh kok isa gini too, wah otak e pemikirannya sama ik
aku: wahh jangann2 ini otak satu produksi wkwkwk
ayak: eww ogah banget otak ku yang pintar, encer, dan cerdas ini disamakan dengan otakmu! *ketawa jahat (2)*
aku: jahat amat luuu! konco emang ya! jahat!
ayak: wkwkwk becanda elahhh
-dan kita pun sama2 ketawa sama hal kecil sekalipun-
itu contoh cari 1/10000000000--- kejadian ku sama dia, sering banget kita mikir hal yang sama dan itu bikin suatu kebahagiaan yang kecil tapi berarti.

Apapun yang bikin kalian bahagia, pertahanin.
Apapun yang bikin kalian sedih, tinggalin.



Thank youuu for reading! wait for my next post!
big hug from me! {}

2 komentar: