Minggu, 06 November 2016

Lebih Dari Teman (part 3)

Halooo
Kembali lagi di blog emilyyyy!
Salam kerang ajaib! ULULULULULU~
Yeeyy jangan bosen sama cerita ku ini yaa
Ini ada part 3 nya hehehehee
Okehh, yang pertama udah bahas tentang sahabat yang satu pemikiran, yang part dua bahas sahabat ku yang berani, nahh ini part tiga nya!
Hayoo di part tiga ini aku bakal bahas siapa yaaa??
Yuk dibaca!
Sahabat ku yang satu ini kecillll, tinggi 148 cm wkwkwk (aku 154 cm yhaa #sombong)
Namanya Rizky Putri Amelia!
Dia sering aku panggil Put, atau Jenong.
Kalian tau jenong kan? Iya si putri itu anaknya jenong banget kayak lapangan Tri Lomba Juang(?)
Dia dari SMP N 40 Semarang. Aku kenal dia pertama kali itu waktu di kelas X MM 1 dia duduk didepanku dan sebelahan sama Bene (orangnya bisa kalian liat di posting an aku yang Part 2).
Rambutnya keritingg2 gemaz cem mie ind*m*e wkwkwkk
Fyi ajahh, aku kalo dipanggil dia “klowor” .
Yawlaa apa salah hayatiiiii???
Gak cuma sama putri doang bene, ayak dan temen2 kelas ku juga sering panggil aku kayak gitu, padahal aku itu masih polosss #sumvah enggak klowor lagiii #seriusiniii
Nah si putri itu sering banget jadi ‘emak’ dari kita berempat inii (Aku, bene, ayak, putri)
Contohnya waktu si ayak putus sama mantan pacarnya dulu, si jenong ini selalu jadi tempat buat kita berempat curhat atau enggak pasti minta tanggepan dari si jenong inii.

remember, you are my happy ending
Thank youuu for reading! wait for my next post!
big hug from me! {}


0 komentar:

Posting Komentar