Sabtu, 26 November 2016

Dijjah Yellow?!

Punya banyak follower di Instagram dan Twitter

Kamu mungkin nggak menyangka kan kalo cewek ini ternyata punya puluhan ribu follower di akun Instagramnya, Loopers. Karena inilah, ia layak mendapat julukan SelebGram. Selain di Instagram, Dijah Yellow juga aktif si akun Twitternya lho. Di akun twitternya, Dijah punya sebanyak 17 ribu follower. Tapi sayang banget, Loopers, karena sepertinya Dijah Yellow udah menutup akun Instagramnya. Hmm kenapa ya?

Ia membenci sederet penyanyi papan atas Indonesia

Sebut saja AgnezMo, Raisa, Ayu TingTing, dan Syahrini. Penyanyi-penyanyi cantik itu benar-benar dibenci oleh Dijah Yellow. Untuk menunjukkan ketidaksukaanya itu, ia sering menulis tweet yang berbunyi ”No agnezmonica, no Raisa, no ayutingting, no syahrini”. Nggak cuma itu aja, ia juga sering menjelek-jelekkan penyanyi-penyanyi itu, Loopers.
Selain nggak suka sama sederet penyanyi itu, Dijah Yellow juga nggak suka sama yang namanya musik dangdut dan juga artis asal Korea Selatan bernama Yoona. Hmm, nggak diketahui kenapa Dijah Yellow nggak suka sama mereka semua. Kalo berdasar penelitian Loop di akun Twitternya sih, Dijah Yellow ini anti sama artis-artis Indonesia. Dia lebih suka artis dari luar negeri seperti Justin Bieber atau Cody Simpson.

Mengaku jadi pacar Justin Bieber

Demi menunjukkan kata-katanya bahwa ia suka banget sama Justin Bieber, Dijah Yellow ini nggak tanggung-tanggung lho, Loopers. Dia pernah mengaku-ngaku kalo dia pacar Justin Bieber. Hal itu diketahui saat ia diundang ke salah satu acara talkshow. Di sana ia bercerita bahwa ia telah mengungkapkan perasaannya cintanya kepada Justin Bieber. Percaya nggak, Loopers?

Diundang di beberapa acara di beberapa stasiun televisi

Seperti yang udah Loop ceritakan tadi kalo Dijah Yellow ini pernah diundang ke sebuah acara talkshow. Ternyata nih, Dijah Yellow nggak cuma sekali lho diundang ke acara talkshow. Seenggaknya udah ada 5 acara televisi yang pernah menampilkan sosok cewek yang menyebut dirinya I’m Hodijah ini.

Melakukan aksi walkout di sebuah acara live di televisi

Tweetnya yang selalu mengatakan no ayutingting ini benar-benar dibuktikan oleh Dijah Yellow. Jadi pernah suatu waktu Dijah diundang ke sebuah acara talkshow. Pada awalnya semua acaranya berjalan lancar sampai Ayu Tingting datang dan masuk ke dalam set acara. Tahu ada Ayu Tingting, Dijah pun meninggalkan acara. Hmm.

Boikot film Hijab

Dan kabar yang terbaru nih yaitu Dijah Yellow memboikot film Hijab. Lho kenapa? Kalo kamu udah lihat trailer film Hijab, di bagian akhir kamu akan melihat Dijah mengenakan baju muslimah dan bilang ‘Thank You’. Tapi saat kamu lihat filmnya, kamu nggak akan melihat sosok Dijah Yellow. Ternyata hal tersebut membuat cewek sensasional ini murka. Ia menuduh pihak Hanung Bramantyo hanya memanfaatkan ketenarannya aja untuk mempromosikan film ini. Duh ada ada saja ya, Loopers.


source http://www.loop.co.id/articles/6-fenomena-dijah-yellow-yang-sensasional-dan-frontal

0 komentar:

Posting Komentar