Selasa, 15 November 2016

Lomba Blog!

beberapa saat yang lalu, aku tanpa diduga ikut lomba blog dari suatu universitas. awalnya pas guru kasih tahu kalo ada lomba blog, aku tertarik banget buat ikut. terus lama kelamaan malah ada kayak pelatihan gitu, terus ada Technical Meeting nya di universitas itu sendiri aku jadi mualesss banget ikut. terus juga persyaratannya itu harus bikin hastag gituu, sedangkan emily lagi gak on #aliasgakpunyakuota dan aku langsung gamau ikut lombanya.
Ternyata oh ternyata, aku masuk dalam 10 besar itu! padahal temenku yang bener2 niat mau ikut lomba malah enggak kepilih. aku yang gak tau apa2, tau2 masuk ke 10 besar (itu aku tau informasi nya hari jumat) sedangkan lomba nya hari senin(dan dihari senin itu aku gatau kalo lomba nya di hari itu juga) dan aku gak bawa laptop! sumvah yha.
aku tanya sama temen2 katanya udah emm gak papa ikut ajaa, kali aja menangg, lumayan emm, udah ikut ajaa. terus akhirnya aku ikut dengan bermodal jiwa dan raga, modal laptop dipinjemin Bene (alas gendut) #thankyoubwenweeemwaa . ternyata di hari senin itu lomba nya itu presentasi! yaampun aku yang gak ada persiapan sama sekali disuruh presentasi dihadapan dosen2. PLIS.
Emily presentasi di depan aja kebelet pipis, apalagi di depan dosen. MATEK.
hari senin itu aku dan beberapa teman satu kelas ku jadi Dispensasi (gak ikut pelajaran) buat mempersiapkan presentasinya.
setelah bikin materi presentasi di Microsoft PowerPoint aku mulai latihan menghafal pembukaan presentasi blablablaa. 
dan akhirnya tiba saatnya kita 10 besar itu pergi ke Universitas terebut dengan mobil sekolah. 
aku yang pertamanya berfikir kalo waktu kita presentasi itu buanyakk, ternyata ada 3. dan itu semua dosen. mati dah.
Tapi aku coba optimis, kali aja ini bakal jadi rejeki emily. Baru aja mikir positif, menyemangati diri sendiri, menghilangkan kegugupan, tapi waktu sebelum maju harus pilih nomor kocokan.
aku ambil satu kertas, sebelumnya aku sempet kepikiran kalo aku dapet nomor satu gimanaaaa.
dan

baru 
aja
mau
berpikir
positif
waktu aku buka kertasnya dan muncul angka 1.
aku kaget bukan main.
tadinya yang udah enggak deg2an, malah lebih deg2an.
terus mbak2 yang menjadi MC di lomba ini bilang aku pasti bisa, jangan grogi, #makasihmbakcantiq (gataunamanya) dan aku maju menjadi peserta PERTAMA yang gak niat sama sekali. dan ternyata, persiapan materi dari guru yang udah disiapin dari pagi tadi itu gak dibutuhin!
Gimana aku gak tambah deg2an????
ternyata sistem nya dosen melihat hasil blog ku ditampilkan di proyektor dan dosen2 akan bertanya.\
Sumvah, pertanyaannya susah buangettttt. ya maklummm peserta pertama.
setelah melewati itu deg2 an ku mulai hilang dan aku mulai gak kepikiran lagi tentang lomba lagii. #plongmaksudnya
malahan aku nge-stalk instagramnya @mm1_story kwkwkwk isinya keren puollll, hasil karya dari XI MM 1 SMK N 8 Semarang! disitu lucu2 buangettt.
dan lomba blog itu pun selesai.
tapi sampe sekarang belum ada pengumuman di universitas tersebut siapa pemenangnya. doakan aku ya! 
Thanks for reading!
dont forget to read my new post, COMMENT and SHARE!

0 komentar:

Posting Komentar