Kamis, 24 November 2016

Game Yang Gak Bikin Bosen?

Temple Run 2
temple run 2

salah satu game yang cukup populer di Play Store karena telah di unduh lebih dari 4 juta orang. tentu bukan tanpa alasan kenapa game ini menjadi primadona.

game bergenre klasik yang dimana kamu akan menjadi Hero yang berlari dari kuil dan di kejar oleh monster-monster jahat semacam king-kong. ketika kamu berlari bisa sekalian mengambil koin emas yang nantinya bisa gunakan untuk menambah power up ketika berlari.

control yang bisa kamu gunakan adalah melompat, belok kanan, belok kiri, meluncur, dan berlari. just it! sangat simpel bukan? tetapi, saya sarankan jangan donwload game ini karena nanti kamu bisa ketagihan.


Dumb Ways to Die 2: The Games
dumb ways to die 2

game yang disertai lagu dan grafik yang lucu serta imut kaya aku. hahaha Just Kid!

tetapi memang benar karena game ini karakternya lucu dan kamu harus menjaga mereka jangan sampai bunuh diri. terdengar sedikit aneh sih emang.

tetapi jika kamu sudah memaikanya saya yakin akan berpikir 2 kali bahwa game ini jelek. untuk memainkanya kamu harus mencegah karakter game ini membunuh diri mereka sendiri memakai garpu ke Toasters.

yang lebih gila lagi karakter game juga harus berdiri di kolam yang penuh dengan ikan piranha yang terkenal haus darah dan harus bersiap dengan tantangan super gila Dynamite Relay Races dan Elektrik Fence Hurdless.

jadi intinya, semakin tinggi level yang kamu berhasil lewati semakin tinggi juga kematian yang siap menghadang dan membuktikan bahwa menghindari kematian bukanlah hal yang mudah.


World Of Goo
world of goo

ini adalah game bertema Puzzle dengan desain yang sangat unik dan cukup populer di playstore.

di dalam game ini kamu harus memandu sekumpulan makhluk aneh agar mereka tetap hidup sampai level terakhir. tentu saja itu tidak mudah karena tantangan dan rintanga siap menghadangmu.

musik dan visual cukup menyatu jadi akan membuat anda semakin betah untuk memainkan game android offline ini berlama-lama.



Crossy Road
crossy road

sebuah game miniatour sederhana karya Hipster Whale dan sangat layak untuk dimasukan ke dalam game android offline terbaik tahun ini.

tentu bukan tanpa alasan, karena di balut dengan bermacam-macam efek yang sederhana namun meriah ini sangat imut dan menghibur. disini kamu harus memainkan seorang pria yang harus menyeberang jalan raya yang sangat ramai.

jika salah dalam menyeberang jalan maka bersiaplah mobil dan bus sudah bersiap menyapamu. jadi segera miliki game ini dan rasakan keseruanya.

0 komentar:

Posting Komentar