Kamis, 24 November 2016

Film Emily Waktu Kecil?!

haluuuuu
welcome to my blogg! yeyyyyy
aku lagi mau kasih tau tentang jaman duluuu emily kecill, apa aja sihh filmm2 yang bikin masa kecil emily bahagiaa
bukan karena film sinetron2 yang gak ada manfaatnya.
yuk kita ulas satu persatu! lets go!
1. Spongebob Squarepants
yaampunnnn ini film yang HITS bangett di jaman aku SD-SMP! sebenernya ini aku masihhh suka banget sama film inii. tapi apa ???? sekarang Global TV udah gak ditayangin pagi jam 5 :") ditayanginnya waktu mulai siang, itupun juga jarang2. sumpah itu film bikin kangenn, waktu di spongebob tarung sama patrick terus ternyata dibalik dendamnya mereka, warna celana dalam mereka adalah warna badan sahabatnya. celana dalam patrick warna kuning karena spongebob warna kuning, dan spongebob celana dalemnya warna pink juga karena warna badan patrick adalah merah muda. nyawww miss it :")
2. Teletubbies
siapa yang gak tau sama teletubbies kalo yang lahir di tahun 2001 kebawah?? ini adalah film yang paling seru buat aku! apalagi pasti ada nada yang kita selalu inget "Tingky Wingky, Dipsy, Laa-Laa, Poooooo" iya mereka itu makhlukk (gatau makhluk jenis apa) yang bikin masa kecil ku ceria bangett. waktu aku dah gede ya (maksudnya dewasa gitu hloo bukan badannya yang besar ya hehe) anak kecilyang ketawa sebagai matahari di film ini cuakepppp bangett! aku liat di google katanya sekarang anak kecil itu udah besar dan dia ganteng bangettt!
3. Doraemon
yaa walaupun masih tayang di RCTI di hari minggu, setidaknya aku bisa nonton doraemon sampai sekarag inii. terkadang aku mikir enak banget jadi nobita, doraemon ngelakuin apapun supaya nobita bisa sukses di masa depannya, nikah sama shizuka, lulus perguruan tinggi, aku kalo didunia ada doraemon asli, plis aku pengen itu. pengen ada yang perhatiin (lah baper) uuuu really miss this momment :)

NAHH itu diaaa TOP 3 film yang paling hitsss dan juga baguss, ngangeninn, pokoknya kayak permen nano2 :v banyak rasa:3 i hope para orang2 yang kerja di TV baca postinganku ini dan nayangin kembali ketiga film itu :3 aku bakal nangis bahagiaa sumpahhh. saestuuu :")
okay guyss itu post ku hari inii
keep read my post and dont forget to comment and wait for my next post!
thankyouuuu 

1 komentar: