Jumat, 11 November 2016

Emily Rabies!



haluu ini kejadian yang baru aja aku alamiii
hari ini diperkirakan Emily Diona Christine akan mengalami rabies akibat gigitan dari anak yang sedang kelaparan. yaitu Rizky Putri A.!
sumvah yhaa
ini kejadian berada di rumah Bene waktu setempat.
ceritanya kita berempat nginep dirumahnya Bene. terus kita makan makan ayam goreng plus perkedel plus telur kecap plus KULIT AYAM (btw kulit ayam mamak ben aduhaiiii uennak puoll) nahh abis makann aku sama putri pengen nyuci piring kann, nah pas kita mau nyuci piring, kita sama sama mau ambil busa buat cuci piring. karena saking kita pengen nyuci piring, timbullah pertengkaran antara kami berdua.
aku: aku mau nyuci piringg
putri: gahhh aku sekkk!
aku: gah tooo aku sek pokokke
putri: oooo tak cokot weee!
aku: cokot wae tooo! rak wedi akuuu!
putri: oooo tenannn !
nah terus kalian tauu apa yang terjadiii????
EMILY
DIONA
CHRISTINE
DIGIGIT
DENGAN
EMPAT
GIGI
ATAS
DAN EMPAT
GIGI BAWAH
plis
tangan
ini
ternodai
oleh
air2 tidak higienis
dan
gigi2 yang tajam.
emily rabies
liat aja
pembalasan lebih  kejam daripada di PHP in.

1 komentar: