Jumat, 25 November 2016

Emily Nakal(?)

haluuu! welcome back againn to my blogg!
aku bakal bahas tentang kelas ku di SMP N 8 semarang!
kenangannya indah bangettt, waktu kelas 7 itu poloss2 bangett gak tau namanya pacarr wkwkwk yang masih takut banget sama kakak kelas, waktu kalo lewat lapangan sama sekali gak berani liat keatas (kelas kakak kelas itu diatas), taat peraturan banget sumvahh, peraturannya suruh cewek yang rambut panjangnya melebihi bahu harus diiket alias dikuncir. nahh waktu itu aku saking polos dan taat nya mentaati peraturan itu selama setaun. sampe2 rambut aku yang dulu SD lurus terus waktu kelas 7 kenaikan kelas 8 rambut aku udah bergelombang alias udah gak lurus lagi. Omaygat, itu rambut jadi jelek banget sumvah.
terussss waktu kelas 8, mulailah emily gak taat sama peraturan, sering melanggar kalo soal sepatu. Karena kalo di SMP ku harus pake sepatu hitam polos, sedangkan aku melanggar pake sepatu yang gak hitam, ada warna pink2 nya dan pleret(?) putih nya. rambut udah jarang banget dikuncir, padahal waktu itu peraturannya ketat tentang rambut, padahal rambut aku juga lumayan panjang. sering ditegur sama guru fisika dan guru bk wkwkwkkw, kalo istirahat rambut diurai, ketika mau masuk ruang guru seketika ngiket rambut wkwk, dan terus abis keluar dari ruang guru langsungggggg,
karet rambut dilepas sampe ada iklan shampoo seketika.






bisa kalian lihat foto terakhir ini lihat lah sepatu diantara sepatu yang menunjukkan ketidak taat an ku pada peraturan SMP N 8 Smg #maapkandaku

for next story keep read and wait for my next post okayy??
thankyouuuuu

0 komentar:

Posting Komentar